Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tema Xiaomi MIUI 11 Terbaik & Tembus Semua Aplikasi

Seperti yang kita ketahui, tema adalah salah satu hal penting yang dapat mengubah suasana ponsel menjadi lebih menarik dan hidup. Pengguna Xiaomi bisa dengan mudah mendownload tema yang sudah tersedia di Theme Store. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan beberapa tema xiaomi MIUI 11 tembus semua aplikasi, termasuk Whatsapp, Instagram, dan status bar.

Belum lama ini, beberapa pengguna Xiaomi mendapatkan pembaruan ke MIUI 11, tetapi ini hanya berlaku pada ponsel Xiaomi keluaran terbaru saja. MIUI 11 menghadirkan UI yang lebih keren dan tentunya tersedia tambahan fitur-fitur pendukung yang mampu menambah kecanggihan ponsel itu sendiri.


Pada artikel ini, kami akan memberikan solusi bagi Anda yang bosan dengan tema default Xiaomi MIUI 11, karena ternyata sudah banyak para developer yang membuat tema khusus MIUI 11 dengan tampilan menarik dan elegan, ada yang tampilannya mirip iPhone atau smartphone terkenal lainnya.

Tema Xiaomi MIUI 11 Tembus Semua Aplikasi


tema xiaomi miui 11 tembus semua aplikasi

Ada beberapa tema keren yang bisa Anda coba khusus untuk Xiaomi MIUI 11, dan tentunya bisa Anda Download secara gratis. Tema dibawah ini kami dapatkan dari berbagai sumber berbeda. Apa sajakah itu?

1. Tema Xiaomi Dark Android One MIUI 11


tema xiaomi miui 11 tembus semua aplikasi

Rekomendasi tema pertama yang bisa Anda coba adalah Dark Android One_DWM4. Beberapa orang mengklaim bahwa tema ini compatibel digunakan untuk Xiaomi MIUI 11 dan tentunya tembus aplikasi, mulai dari Whatsapp dan IG.

Ini adalah salah satu tema untuk Xiaomi MIUI 11 yang memiliki tampilan keren, ukuran yang sangat tingan dan terkesan modern. Ciri khas dari tema ini adalah terdapat widget jam ditengah layaknya smartphone HTC.

Khusus untuk tema yang satu ini, Anda bisa langsung download dan menginstallnya melalui aplikasi Theme Store.

2. Tema Neon Vers2 V11 MIUI 11


tema xiaomi miui 11 tembus whatsapp

Tidak kalah keren dari Dak Android One, tema Neon Vers2 V11 menghadirkan UI yang sangat unik, dan tersedia banyak icon menarik yang dapat mempercantik tampilan ponsel Xioami Anda. Tema ini dominan berwarna hitam, jadi Anda tidak perlu mengaktifkan dark mode ketika menggunakan tema ini.

Neon Vers V11 bisa menjadi pilihan tema untuk Xiaomi MIUI 11 yang bisa di download secara gratis. Anda juga tidak perlu khawatir ponsel akan lambat ketika menggunakan tema ini, karena Neon Vers2 V11 memiliki ukuran yang ringan, hanya 11 MB saja.

Jika Anda tertarik dan ingin mencobanya, bisa langsung download melalui link dibawah ini:



    3. Tema PUBG Mobile Erangel MIUI 11


    tema xiaomi miui 11 tembus semua aplikasi

    Ini adalah tema yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai game online PUBG, pasalnya tema ini dibuat khusus dengan icon, wallpaper dan tampilan yang mampu membuat Anda merasa sedang bermain game ini.

    Tema PUBG Mobile Erangel dibuat dan dibagikan oleh Desity. Selain itu, tema ini berukuran 33 MB dan bisa digunakan untuk Xiaomi MIUI 11 dan MIUI 10.  Anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini:




    4. Tema Xiaomi Pure MIUI 11


    tema xiaomi miui 11 tembus semua aplikasi

    Tema ini memang memiliki nama yang sangat sederhana, namun ternyata tampilannya berbanding terbalik, Anda akan terkesan dengan tema Pure karena memang memiliki tampilan yang smooth dan terkesan modern.

    Ini adalah salah satu tema MIUI 11 tembus semua aplikasi yang bisa Anda download secara gratis. Perlu Anda ketahui, dengan menggunakan tema ini, tampilan ponsel Xiaomi Anda akan menjadi lebih menarik, ditambah dengan fitur-fitur yang sebelumnya tidak tersedia pada tema default.

    Admin sendiri menyukai tampilan dari tema ini. Ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari tema yang tembus status bar, langsung saja Download Pure theme melalui link dibawah ini:



    5. Tema Tembus Aplikasi Black Shark 2


    tema xiaomi miui 11 tembus whatsapp

    Rekomendasi tema terakhir yang bisa Anda coba adalah terinspirasi dari UI ponsel gaming ternama, yaitu Black Shark. Tema ini benar-benar dapat membuat Anda lupa bahwa sebenarnya sedang menggunakan ponsel Xiaomi.

    Walaupun hanya dapat mengubah tampilan saja, tema Black Shark 2 tetap menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda coba, alasannya, selain memiliki ukuran yang ringan, tema ini juga sangat cocok untuk Xiaomi MIUI 11 dan bisa di unduh secara gratis.

    Kesimpulan

    Nah, itulah 5 rekomendasi Tema Xiaomi MIUI 11 tembus semua aplikasi, yang tentunya memiliki tampilan keren dan tidak akan membuat Anda kecewa. Semua tema tersebut bisa Anda download dan install dengan mudah. Demikian, semoga bermanfaat.
    Tengku Khamzah Fauzi
    Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.

    Post a Comment for "5 Tema Xiaomi MIUI 11 Terbaik & Tembus Semua Aplikasi"