Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Note 7, Harga dan Spesifikasi


Disini kami akan membahas mengenai spesifikasi Xiaomi Note 7 yang sudah kamu tunggu-tunggu, karena kami tahu bahwa Xiaomi menjadi salah satu ponsel cerdas yang banyak di minati karena spek dan keunggulan nya.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Note 7

Xiaomi Note 7, Harga dan Spesifikasi, spesifikasi xiaomi note 7, harga xiaomi note 7, xiaomi redmi note 7 harga

Beberapa bulan lalu Xiaomi meluncurkan produk terbaru nya yaitu Xiaomi Note 7, dengan mengusung berbagai spesifikasi yang membuat kamu ngiler tentunya.
Dengan merilis ponsel cerdas terbarunya ini tentu saja banyak orang yang ingin mengetahui berapa sih harga Xiaomi Note 7? Apa saja spesifikasi Xiaomi Note 7?
Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak ulasan berikut ini:

Spesifikasi

  • Prosesor: Snapdragon 660
  • RAM: 6GB
  • Layar: 6,3 inci
  • Resolusi: 2340 x 1080
  • Kamera depan: 13MP f/2.0
  • Kamera belakang: 48MP f/1.8, 5MP f/2.2
  • Storage: 32GB
  • Baterai: 4000mAh
  • Versi android: 9.0

Kelebihan dan Kekurangan

Xiaomi Redmi Note 7 merupakan ponsel kelas menengah dengan harga yang memadai. Sangat sulit untuk membantah apa yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 7 adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Jika dilihat sekilas, tampilannya agak mirip dengan seri flagship Xiaomi Mi.
Smartphone Xiaomi terbaru ini diberi desain kaca pada semua bagian, dan makin membuat kagum jika melihat kamera utama dengan lensa 48MP. Dengan ukuran layar besar dan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari, tak akan ada yang menolak ponsel ini.
Xiaomi Redmi Note 7 dilengkapi jack audio, dual SIM, tambahan slot microSD, pemindai sidik jari di layar, pengisian daya tanpa kabel, dan tahan air. Semua keunggulan tersebut jelas membuat Xiaomi Redmi Note 7 berada setingkat lebih tinggi untuk segmen ponsel kelas menengah.
Secara umum performa yang ditawarkan Xiaomi Redmi Note 7 sangat mumpuni, terlebih jika melihat kisaran harga jualnya yang jauh berada di bawah kompetitornya. Xiaomi Redmi Note 7 menawarkan komposisi yang tepat antara harga dan spek tinggi.

Harga Xiaomi Note 7

Berbicara soal harga Xiaomi Note 7 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 2.248.000,- saja.
Bagaimana menurut kamu, Terjangkau bukan?

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai spesifikasi dan harga dari Xiaomi Note 7, semoga dengana adanya artikel ini dapat menjadi referensi untuk kamu yang sedang kepo menganai Xiaomi yang satu ini.
Oke cukup sekian dan terimakasih kami ucapkan untuk para pembaca tentunya, jangan lupa share artikel ini jika menurut kamu bermanfaat.

Post a Comment for "Xiaomi Note 7, Harga dan Spesifikasi"