Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Mi 9X, Harga dan Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi dan Harga Mi 9X Terbaru 2020

Berbicara mengenai Spesifikasi Mi 9X tentu saja banyak keunggulan nya, karena memang Xiaomi selalu menerbitkan ponsel cerdasnya dengan mengutamakan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone lain nya.
Disini kami akan memberikan Harga dan Spesifikasi dari Xiaomi Mi 9x secara detail dan lengkap tentunya. Simak sampai selesai artikel berikut ini.

Spesifikasi

spesifikasi dan harga xiaomi mi 9x, harga xiaomi 9x, xiaomi mi 9x harga, mi 9x harga, spesifikasi xiaomi mi 9x, harga xiaomi mi 9 x

  • Prosesor: Snapdragon 855
  • RAM: 6GB, 8GB, 12GB
  • Layar: 6,3 inci
  • Resolusi: 2340 x 1080
  • Kamera depan: 32MP f/2.0
  • Kamera belakang: 48MP f/1.8
  • Storage: 64GB, 128GB, 256GB
  • Baterai: 3300mAh
  • Versi android: 9.0

Kelebihan dan Kekurangan

Mi 9X merupakan flagship terbaru dari Xiaomi dengan desain berbentuk kurva ditambah sedikit ilusi grafis yang mampu memberi kesan istimewa. Di antara aspek yang paling disorot dari Xiaomi Mi 9X yaitu tiga sistem kamera belakang 48MP dengan dual LED dan fitur autofokus.
Layar jenis Amoled masih dipilih karena mampu memproduksi warna dengan detil tinggi dan kepekatan luar biasa. Xiaomi Mi 9X sudah menjalankan versi adroid 9.0, namun dapat di-upgrade ke versi android yang lebih baru. Begitu juga dengan kapasitas memori yang bisa ditambahkan.
Poni yang ditempatkan di bagian atas bukan sekedar hiasan, melainkan berisi teknologi dengan sistem pendingin ganda. Spek yang ditawarkan Xiaomi Mi 9X termasuk yang terbaik, dan sudah pasti jadi banyak incaran penggemar smartphone Xiaomi terbaru.
Bagaimana tidak, Xiaomi Mi 9X sudah dilengkapi Corning Gorilla versi 6, akselerometer, sidik jari di layar utama, proximity, slot microSD, sensor cahaya, USB 2.0, dan jack audio. Satu kekurangan Xiaomi Mi 9X yaitu belum memakai teknologi pengisian daya cepat.

Harga Xiaomi Mi 9X

spesifikasi dan harga xiaomi mi 9x, harga xiaomi 9x, xiaomi mi 9x harga, mi 9x harga, spesifikasi xiaomi mi 9x, harga xiaomi mi 9 x

Xiaomi yang satu ini di bandrol dengan harga Rp. 3.600.000,-. Dari harganya tentu saja seimbang dengan spesifikasi yang dibawa.

Kesimpulan

Itulah harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 9X yang terbaru pada Agustus 2020. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk kamu yang sedang mencari info mengenai Xiaomi, karena Xiaomi Map adalah salah satu blog yang membahas mengenai Xiaomi secara detail dan lengkap.

Post a Comment for "Xiaomi Mi 9X, Harga dan Spesifikasi Lengkap"