Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dengan Mengusung Snapgragon 732, Poco X3 Siap Untuk Jadi Ponsel Gaming

Xiaomi kembali menerbitkan ponsel terbarunya yaitu Xiaomi Poco X3. Dengan memiliki kelebihan fitur membuat Xiaomi Poco X3 semakin menarik di pasaran Indonesia.

Dengan mengusung layar lebar dengan kombinasi desain yang menarik dan performa yang ngebut menjadi salah satu nilai plus dari Xiaomi yang satu ini.

Menggunakan Chipset Snapdragon 732G menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini karena bisa di gunakan untuk bermain game dengan performa gaming yang tidak di ragukan lagi.

Kalau berbicara mengenai kamera, Poco X3 ini dibekali dengan kamera yang tidak di ragukan lagi. Mengusung 4 kamera belakang dan dan satu kamera depan dengan kapasitas 20 Mp.

Dari semua kelebihan tersebut lah yang membuat Xiaomi Poco X3 akan memiliki daya jual yang kuat dengan kelas harga 4 jutaan mendatang.

Desain Xiaomi Poco X3

Konon kabarnya Xiaomi Poco X3 akan hadir dengan desain yang sangat unik dan berbeda dengan Xiaomi terbitan lain nya. Hal yang membedakan adalah dari konfigurasi kamera belakang dari ponsel ini.

Berbicara soal warna, Xiaomi yang satu ini baru menerbitkan 2 warna saja yaitu Cobalt Blue dan Shadow Gray.

Di bagian depan kalian akan mendapatkan tampilan laya dengan punch hole di bagian tengah yang mana merupakan tempat yang di sediakan untuk kamera depan. Berat dari Xiaomi Poco X3 bisa di bilang cukup berat yaitu 225 Gram.

Jika kalian bertanya kenapa bobot ponsel ini berat? Jawaban nya Karena Poco X3 menggunakan baterai berkapasitas besar sehingga berpengaruh pada bobot dari ponsel ini.

Layar Berukuran 120hz

Layar yang digunakan pada ponsel ini mengusung layar dengan panel IPS yang sudah mendukung teknologi 120hz. 

Tidak hanya itu saja, layar ini memiliki resolusi Full HD 1080x2400 pixel yang akan memberikan layar dengan warna yang tajam dan berkelas sehingga mampu menghasilkan kerapat pixel sampai dengan 395 ppi.

Untuk dimensi dari Poco X3 ini akan hadir dengan dimensi layar 6.67 inchi serta memilik aspek rasio mencapai 20:9 yang membuat tampilan layarnya terlihat luas dengan bazel yang tipis.

Dengan kombinasi tersebut membuat tampilan layar dari Poco X3 ini menjadi sangat lega dengan layar tajam berkelas membuat ponsel ini di agung-agungkan oleh penggemar berat Xiaomi.

Jika kalian hobi menonton video atau bermain game tentu saja ponsel ini adalah rekomendasi bagi kalian, karena kalian akan dimanjakan dengan resolusi layar 120Hz yang menjadikan layar menjadi sangat bening dan memiliki sentuhan berbeda saat kalian bermain game tentunya.

Tidak hanya itu saja, Poco X3 juga sudah di bekali dengan Corning Gorrila Glass 5 yang  membuatnya tahan dari goresan ringan.

Performa Xiaomi Poco X3

Bisa di katakan kelas menengah, tentu saja Xiaomi Poco X3 dibekali dengan performa yang cukup di perhitungkan. Hal ini bisa di rasakan karena ponsel ini membawa chipset Snapdragon 732G yang memiliki fabrikasi 8 nano meter.

Tidak hanya itu, dengan dukungan Cpu Octa Core yang bertenaga bisa langsung kalian rasakan tentunya.

Kinerja multi tasking dengan mengusung Ram 6Gb dan 8Gb yang mana juga di dukung dengan internal 64 Gb dan 128 Gb. Dengan adanya perpaduan spesifikasi tersebut tentu saja Poco X3 bisa digunakan dalam segala hal termasuk di dunia Gaming.

Kamera

Di bagian kamera kalian akan menemukan 4 kamera belakang yang akan memaksimalkan hasil jepretan foto nya. Untuk kamera utama sendiri ada 64 Mp dengan lensa wide yang akan di dukung dengan 13 Mp ultra wid, 2 mp macro dan 2 dept sensor.

Baterai dan Sensor

Ini mungkin yang paling di tunggu oleh pengguna Xiaomi tentunya, pada bagian baterai tidak usah di ragukan lagi. Karena Xiaomi Poco X3 ini menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 6000 mAh. 

Kemudian tidak hanya itu, pengisian baterai atau recharge tidak membutuhkan proses yang terlalu lama karena dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yaitu 33 wat.

Jadi bagaimana menurut kalian para penggemar Xiaomi? Apakah Xiaomi Poco X3 ini sudah menjadi ponsel kategori kalian? Kita akan bertemu pada artikel selanjutnya, semoga artikel ini dapat menambah referensi kalian.

Post a Comment for "Dengan Mengusung Snapgragon 732, Poco X3 Siap Untuk Jadi Ponsel Gaming"